Campaign cover image

Adelard Positif Kanker Neuroblastoma

Adelard Akmal Ransi, 3, mengalami drop, demam tinggi dan pucat pada November 2018. Dia kemudian harus menjalani rawat inap dan transfusi di RSUD A.YANI Metro, Lampung karena hasil laboratorium darah menunjukan hasil hemoglobin (Hb) hanya tinggal 2 padahal normalnya 13,8 sampai 17,2 g/dL untuk laki-laki. Setelah dirawat selama sepekan, pihak dokter RSUD AYANI tidak bisa mendiagnosis penyakitnya, dan merujuk Adelard untuk dirawat di RSCM Jakarta, dan keluarganya  berangkat ke Jakarta pada awal Desember 2018. Setelah di RSCM, dia didiagnosa positif kanker neuroblastoma sehingga harus menjalani pengobatan kemoterapi 3 pekan sekali. Adelard memiliki BPJS, namun banyak obat yang tidak bisa ditanggung. Dia juga membutuhkan makanan yang bergizi, vitamin, dan juga popok. 

Anak pasangan Ridho Nugroho dan Solikhatun yang tinggal di Jalan Merica No 17, Iringmulyo, Metro Timur, Metro, Lampung ini dalam setahun membutuhkan dana Rp72 juta. Mari bantu Adelard menjalani hari-harinya dengan bahagia.

Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com