Campaign cover image

Yayasan Benih Baik Indonesia

Kakek Suem berumur 75 tahun, sehari hari berjualan Martabak Telur di Jln Cipinang Muara Raya Jakarta Timur. Kakek Suem sudah 3 tahun berjualan Martabak Telur, dia tinggal di Cipinang Muara 3, bersama Istrinya yg bernama Nenek Wasti.


Kakek mempunyai 2 Anak dan 7 cucu, namun 1 anaknya sudah meninggal. Diusianya yang sudah dibilang Sepuh dan tidak terlalu sehat lagi, kakek mengalami gangguan pendengaran yg cukup parah (ngomong sama kakek harus Kenceng), tapi kakek masih semangat berjualan Martabak setiap harinya jika kondisi tubuh kakek sehat.

Martabak yang dijual nya seharga 8.000 per porsi, jualan kakek tidak banyak, hanya 1 sampai 2 kg telur yang ia bawa setiap hari. Jika habis, kakek bisa mendapatkan hasil 150.000 perhari. Kakek Suem berjualan dari Jam 8 Pagi sampai Ba'da Ashar, hasil dari berjualan dipergunakan untuk membantu menghidupi anak dan cucunya.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com