Campaign cover image

Yayasan Nara Kreatif Terendam Banjir

Sebanyak 100 Ijazah terendam banjir, ijazah ini sedianya akan diserahkan pada Januari 2020 kepada anak-anak yang telah menimba ilmu di sekolah ini. "Selain ijazah, juga ada beberapa fasilitas sekolah laptop, mesin fotocopy, kamera, kemudian di Rumah Nara di mana mereka tinggal juga terkena banjir, ada tempat tidur, lemari pakaian, dan juga pakaian mereka," kata Neza, Rabu (2/1). Sebanyak 30 anak didik mereka kini mengungsi di kantor yayasan yang relatif lebih aman. 

Sebanyak 630 siswa telah belajar di Sekolah Kejar Paket Nara yang didirikan Nezatullah Ramadhan. Yayasan yang berada di Jalan Bumi Pratama III Blok K No 4, Perumahan Bumi Harapan Permai, Kp. Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur ini memiliki rencana memberikan pendidikan sekolah kejar paket gratis di 10 titik kegiatan sekolah atau memiliki 1.000 siswa, dan mengikutsertakan 300 siswa untuk bisa mengikuti Ujian Nasional 2020.

Nara Kreatif ingin dapat memberikan pendidikan kesetaraan gratis bagi anak putus sekolah dan keluarga pra sejahtera di DKI Jakarta dan sekitarnya, mengikutsertakan seluruh siswa untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer, membuat program pengembangan bakat dan keterampilan untuk bekal setelah lulus dan mendapatkan ijazah. 

Mari bantu Yayasan Nara Kreatif menyelesaikan persoalan mereka akibat banjir. Tanam kebaikan, selagi masih ada kesempatan.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com