Campaign cover image

Gerakan Seribu Rupiah Untuk Membangun Sekolah Dan Rumah Ibadah

Seribu rupiah bagi Mobi atau Zakarias Atapada , pemuda asal NTT adalah sangat berarti. Sejak 2015 lalu, dengan gerakan sumbangan 1000 rupiah atau Geser, Mobi dan dua temannya Opri Manulani, dan Apol Manulang, bisa membangun sarana jalan penghubung desa mereka. Dana yang dikumpulkan dari masyarakat melalui berbagai kesempatan tersebut kini telah membesar. Bukan hanya jalan, namun Mobi mampu mengelola dana ini untuk merenovasi sekolah dan mengumpulkan buku.

Kini Mobi menggunakan sarana media sosial untuk menggalang dana Seribu Rupiah. Dana juga didapat dari keuntungan  perdagangan yang dilakukan komunitas Geser. Anak muda ini memang cerdas. Pengelolaan dana selalu dilaporkan berkala melalui medsos. Sehingga transparansi penggunaan dana terjaga. Mobi mengajak donatur BenihBaik.com untuk bergabung dalam geraka Geser. Dan Jika anda melihat koin seribu rupiah tergeletak di meja anda, Ingatlah Mobi dan gerakan Gesernya. Bagi mereka 1000 rupiah sangat berarti.


 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com