Campaign cover image

Kasih Seumur Hidup untuk Muji dan Ratih

Penyandang tunagrahita, Muji Rahayu, 19, dan Ratih, 17, diantarkan sang paman ke Yayasan Anugerah. Mereka berdua telah yatim piatu, dan sempat dirawat pamannya. Namun sang Paman  mengaku tidak mampu lagi karena melihat kondisi kejiwaan kedua keponakannya itu cukup berat. 

Ketika diantar  ke Yayasan Anugerah di Colomadu, Karanganyar, Jawa tengah ini mereka belum bisa mandiri, buang air kecil dan air besar sembarangan dan belum bisa makan sendiri. Mereka bahkan beberapa kali  memakan kotorannya sendiri. 

Saat ini mereka sudah mulai bisa makan sendiri. Buang air kecil sudah bisa ke tempatnya, tetapi untuk membersihkan masih harus dibantu. Mereka berdua membutuhkan popok, makanan bergizi, dan vitamin. Tidak ada seorang keluargapun yang menengoknya di Colomadu. Mari kita bantu Muji dan Ratih. Berapapun dana yang terkumpul akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk mereka bertahan menjalani kehidupannya. 

Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com