Campaign cover image

Bantu Anjing dan Kucing terlantar hidup layak

Animal Defenders Indonesia

Bantu Anjing dan Kucing terlantar hidup layak

Sedikitnya 300 ekor kucing dan anjing liar dan cacat yang ditampung di penampungan  Animal Defenders milik Doni Herdaru Tona ini. Sudah 8 tahun Doni memberikan perlindungan pada kucing dan anjing terlantar di penampungan di sejumlah tempat.

Dalam kurun waktu  8 tahun jumlah anjing dan kucing yang ditampung juga semakin banyak tentunya biaya perawatan pun semakin mahal.  Sebagai pecinta binatang Doni mengajak sahabat pecinta binatang untuk bersama-sama mewujudkan mimpinya dengan  memberikan fasilitas yang lebih baik. Doni    berencana untuk menyewa lahan   di Parung, Depok, seluas 4.000 meter persegi yang bisa disewa minimal selama 2 tahun senilai Rp. 120 juta.  Ditambah dengan biaya pembangunan kandang,  makanan kucing dan anjing, vaksin, dan obat-obatan diperlukan biaya Rp450 juta.


Ayo bantu anjing dan kucing liar ini untuk  hidup layak melalui Animal Defenders Indonesia. Tanam kebaikan, selagi masih ada kesempatan.

 

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com